Menjelang Pemilu 2024, Gus Imin Sowan ke Para Wapres

Menjelang Pemilu 2024, Gus Imin Sowan ke Para Wapres
Wakil Sekjen DPP PKB sekaligus Ketua Komisi X DPR RI Syaiful Huda. Foto: Dok. Humas PKB

jpnn.com, JAKARTA - Menjelang Pemilu 2024, Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Imin) terus membangun komunikasi dengan para tokoh bangsa.

Terbaru Wakil Ketua DPR RI tersebut bakal melakukan safari politik untuk bertemu dengan para mantan wakil presiden (Wapres).

“Untuk pertama Gus Imin akan bertemu dengan Pak Jusuf Kalla (JK). Insyaallah di kediaman pribadi Pak JK di Jalan Brawijaya Raya No 6, Jakarta Selatan, Sabtu malam ini (6/5/2024) Pukul 20.00 WIB. Selain diskusi dan mendapat masukan menjelang Pemilu 2024, safari Gus Imin juga dalam rangka halalbihalal karena masih dalam suasana Idulfitri,” ujar Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKB Syaiful Huda, Sabtu (6/5/2024).

Huda mengatakan para mantan wakil presiden sebagai tokoh bangsa tentu mempunyai banyak pengalaman terkait pengelolaan pemerintahan.

Sebagai tokoh senior mereka juga pasti mempunyai kebijaksanaan dalam melihat dinamika bangsa.

“Pengalaman dan kebijaksanaan inilah yang nanti akan diserap oleh Gus Imin saat bertemu para wakil presiden ini,” katanya.

Huda mengungkapkan selain ke JK, Gus Imin juga akan dijadwalkan bertemu dengan Hamzah Haz (Wakil Presiden 2002-2024), Boediono (Wakil Presiden 2009-2014), dan Try Soetrisno (Wakil Presiden 1993-1997).

Diketahui para wakil presiden tersebut telah membuktikan kontribusinya dan pengabdiannya kepada nusa dan bangsa.

Menjelang Pemilu 2024, Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Imin) terus membangun komunikasi dengan para tokoh bangsa, yaitu wapres.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News