Menkumham Akui Nazaruddin Sering Rapat di Rutan

Menkumham Akui Nazaruddin Sering Rapat di Rutan
Menkumham Akui Nazaruddin Sering Rapat di Rutan

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Amir Syamsuddin mengakui bahwa mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin kerap melakukan rapat di dalam rumah tahanan (rutan).

Menurutnya, Nazaruddin juga sudah mengakui hal itu. "Sudah diakui sendiri," kata Amir di Kemenkumham, Jakarta, Kamis (10/7).

Namun demikian, Amir membantah, suami Neneng Sri Wahyuni itu masih sering melakukan rapat ketika mendekam di Lembaga Permasyarakatan Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat. "Kalau di Sukamiskin tidak ada, saya pastikan tidak ada," ujar Amir menegaskan.

Seperti diketahui, mantan Manajer Marketing PT Anugrah Nusantara, Clara Mauren menjelaskan, Nazaruddin setiap hari Sabtu melakukan rapat di Mako Brimob. Dalam rapat yang dihadiri pegawai Anugrah membahas mengenai kasus-kasus.

Selain itu, Clara mengatakan juga ada rapat di Rutan Cipinang. Rapat yang diadakan setiap hari Sabtu dilakukan di ruangan staf atau kepala Rutan. Dikatakan Clara, rapat juga dilakukan di Lapas Sukamiskin. (gil/jpnn)


JAKARTA - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Amir Syamsuddin mengakui bahwa mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin kerap melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News