MenPAN-RB Baru Diminta Berpihak Kepada Honorer K2

MenPAN-RB Baru Diminta Berpihak Kepada Honorer K2
MenPAN-RB Baru Diminta Berpihak Kepada Honorer K2. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Terpilihnya Yuddy Crisnandi sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) memberikan harapan baru bagi honorer. Honorer tertinggal yang tergabung dalam Forum Honorer Indonesia (FHI) dan Forum Honorer Kategori Dua Indonesia (FHK2I) meminta MenPAN-RB baru akan berpihak kepada honorer.

"Kami ucapkan selamat kepada MenPAN-RB yang baru. Semoga penyelesaian honorer tertinggal akan dituntaskan dan program reformasi birokrasi tetap dijalankan," kata Ketua Dewan Pembina FHI Hasbi kepada media ini, Minggu (26/10).

Harapan serupa diungkapkan Ketua FHK2I Titi Purwaningsih. Dia mengatakan, program kerja MenPAN-RB yang lama semoga dilanjutkan oleh pejabat baru.

"Moga-moga MenPAN-RB yang baru akan berpihak kepada honorer K2. Semoga juga, penyelesaian masalah honorer K2 akan diteruskan oleh menteri baru," harapnya.

Baik Hasbi maupun Titi mengatakan, siapapun menterinya, tidak akan menyurutkan niat honorer untuk terus berjuang mendapatkan kursi CPNS. (esy/jpnn)


JAKARTA -- Terpilihnya Yuddy Crisnandi sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) memberikan harapan baru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News