Menpora Bakal Bedah Buku dan Launching Gala Desa 2018

Menpora Bakal Bedah Buku dan Launching Gala Desa 2018
Yudha Tri (paling kiri) saat bercerita dengan Menpora Imam Nahrawi. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ajang multievent khusus masyarakat di desa, Gala Desa, akan kembali digelar pada 2018. Kali ini, pelaksanaan akan dilakukan mulai Agustus sampai Desember mendatang.

Dengan cabang olahraga yang sama dan rencana kota yang lebih banyak, ajang yang ramai menggunakan hashtag #Galadesa2018 ini diprediksi bakal lebih sukses.

Rencana launching Gala Desa 2018 sendiri akan dilaksanakan pada Selasa (7/8) sore nanti di Kartika Chandra, Jakarta. Namun, sebelum kegiatan itu akan ada pembahasan terkait kesuksesan Gala Desa pada 2017 lalu.

Karena itu, Menpora Imam Nahrawi pada hari ini berencana untuk melakukan bedah buku terkait Gala Desa 2017 yang mencapai sukses.

"Kami ingin menunjukkan kesuksesan di 2017 dan kami berharap lebih matang dan sukses lagi di 2018," ungkap Menpora.

Setelah melakukan bedah buku, Imam akan langsung melakukan launching Gala Desa 2018. Akan disaksikan langsung oleh ratusan perwakilan kabupatan/kota yang akan jadi tuan rumah Gala Desa 2018.

Sama seperti tahun lalu, ada enam cabor yang dipertandingkan yakni voli, tenis meja, atletik, bulu tangkis, sepak bola, dan sepak takraw. Cabor-cabor ini memang sudah familiar danmudah dimainkan oleh masyarakat.#Galadesa2018.(dkk/ jpnn)


Ajang multievent khusus masyarakat di desa, Gala Desa, akan kembali digelar pada 2018. Kali ini, pelaksanaan akan dilakukan mulai Agustus sampai Desember


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News