Menpora Berharap NPC Sumbangkan Hasil Terbaik di ASEAN Para Games 2020

Menpora Berharap NPC Sumbangkan Hasil Terbaik di ASEAN Para Games 2020
Menpora Imam Nahrawi menyaksikan penandatanganan MoU antara Pejabat Pembuat Komitmen Olahraga Prestasi Kemenpora dengan National Paralympic Committee (NPC) Indonesia di Kantor Kemenpora, Jakarta, Senin (24/6). Foto: Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menyaksikan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) antara Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Olahraga Prestasi (Orpres) Kemenpora dengan National Paralympic Committee (NPC) Indonesia di Media Center Kemenpora, Jakarta, Senin (24/6).

Penandatanganan MoU dilakukan oleh perwakilan Kemenpora yakni Gajah Nata Surya dengan Ketua NPC Indonesia Senny Marbun.

Dalam acara ini hadir di antaranya Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto, Plt. Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora Yuni Poerwanti, dan Staf Ahli Bidang Ekonomi Kreatif Jonni Mardizal.

BACA JUGA: Indonesia Juara Umum ASEAN Para Games 2017

Usai menyaksikan penandatanganan, Menpora berharap pelaksanaan pelatnas dapat terus berjalan dengan baik. NPC Indonesia, juga diharap dapat memberikan hasil yang terbaik pada pelaksanaan ASEAN Para Games (APG) 2020 di Filipina.

“ASEAN Para Games akan dilaksanakan 2020 mendatang. Semangat NPC untuk melaksanakan pelatnas sangat baik. Ini inisiatif yang bagus dan harus diapresiasi,” kata Menpora.

Sementara itu, Ketua NPC Indonesia, Senny Marbun sangat senang setelah melakukan penandatanganan MoU ini. Di pesta olahraga nantinya itu, dia berharap tim Indonesia dapat meraih hasil yang baik.

“Semoga dapat meraih hasil baik, target juara umum. Jumlah atlet tiga ratus. Ada beberapa cabang olahraga, kita optimistis bisa meraih medali,” jelas Senny.(adv/jpnn)


Menpora Imam Nahrawi berharap pelaksanaan pelatnas dapat terus berjalan dengan baik. NPC Indonesia, juga diharap dapat memberikan hasil yang terbaik pada pelaksanaan ASEAN Para Games (APG) 2020 di Filipina.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News