Menpora Minta Doa Masyarakat Maluku Agar Asian Games Sukses

Menpora Minta Doa Masyarakat Maluku Agar Asian Games Sukses
Menpora Imam Nahrawi (naik motor tengah). Foto: Kemenpora

jpnn.com, TIDORE - Setelah menyeberang dari Kota Ternate menggunakan speed boat selama 30 menit. Menpora Imam Nahrawi didampingi istrinya, Shobibah Rohmah, tiba di Pulau Meitara, Kota Tidore, Maluku Utara, Rabu (9/5).

Mereka disambut dengan tarian adat setempat yang dibarengi pembacaan doa memohon keselamatan.

Setelah itu, Imam yang mengenakan kemeja hitam, celana panjang, dan sepatu serbagelar memilih berboncengan dengan istrinya menggunakan sepeda motor.

Mereka menuju Desa Seribu Impian Maitara Utara. Di sana, Imam bercengkerama dengan anak-anak, para pemuda dan masyarakat setempat.

Mereka juga sempat berdiskusi ringan terkait sepakbola dan Asian Games 2018.

"Asian Games adalah pesta olahraga akbar level Asia yang akan dilaksanakan pada 18 Agustus 2018 mendatang di Jakarta dan Palembang diikuti 45 negara. Kita sebagai tuan rumahnya. Salah satu cabang olahraganya adalah sepakbola," ujar Imam.

"Salah satu kandidat pemain sepakbola yang akan membela Merah-Putih juga berasal dari Maluku seperti Rizky Pora dan Ilhamudin Armain. Saya mohon doa dan dukungan dari masyarakat Maluku agar Asian Games sukses penyelenggaraan, sukses prestasi dan sukses administrasinya," pinta Imam.

Dalam kesempatan itu, dia juga terus berupaya menanamkan rasa cinta tanah air kepada anak-anak, para pemuda dan masyarakat dengan mengingatkan hafalan teks Pancasila.

Setelah menyeberang dari Kota Ternate menggunakan speed boat selama 30 menit. Menpora Imam Nahrawi didampingi istrinya, Shobibah Rohmah, tiba di Pulau Meitara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News