Menpora Pompa Semangat Pemuda Pulau Terluar untuk Maju

Menpora Pompa Semangat Pemuda Pulau Terluar untuk Maju
Menpora Pompa Semangat Pemuda Pulau Terluar untuk Maju
JAKARTA -- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo meluncurkan program bakti pemuda yang diberi nama "Merajut Indonesia". Peluncuran program tersebut digelar di Kantor Kemenpora Senayan Jakarta, Selasa (7/5).

Sesuai agenda, Merajut Indonesia akan digelar di lima lokasi. Di awali pada 20 Mei 2013 di Pulau Miangas, Sulawesi Sutara -daerah berbatasan Filipina- dengan mengambil momentum Hari Kebangkitan Nasional.

Selanjutnya, Merajut Indonesia  akan dilaksanakan di Pulau Rote Nusa Tenggara Timur (Juni 2013), Sabang Nanggroe Aceh Darussalam (Agustus 2013) Merauke Papua (September 2013) dan berakhir di Samarinda Kalimantan Timur (Oktober 2013), berbarengan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda.

"Kami akan mengajak perwakilan pemuda datang langsung ke wilayah-wilayah perbatasan, berbaur dengan pemuda setempat untuk melakukan aksi nyata," kata Roy Suryo saat peluncuran program "Merajut Indonesia".

JAKARTA -- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo meluncurkan program bakti pemuda yang diberi nama "Merajut Indonesia". Peluncuran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News