Menpora Temui Kapolri Jenderal Listyo Siang Nanti, Apa yang Dibahas?

Menpora Temui Kapolri Jenderal Listyo Siang Nanti, Apa yang Dibahas?
Zainudin Amali. Foto: Humas Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali bakal menjembatani pengurus cabang olahraga bertemu Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Pertemuan yang direncanakan pada Senin (8/2) siang nanti antara lain untuk membahas persoalan izin kompetisi atau turnamen.

Rencananya, pertemuan akan dilakukan secara langsung di Kantor Kapolri, Gedung Mabes Polri di kawasan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta.

"Jam 12.30 ini, saya akan bertemu Kapolri di Mabes Polri," kata Amali, dalam pesan singkatnya saat ditanya terkait jadwal pertemuan dengan Kapolri.

Menurut Amali, pertemuan itu bukan hanya membicarakan soal izin sepak bola saja, tetapi dia ingin memastikan nasib perizinan kegiatan dan kompetisi atau turnamen untuk semua cabang olahraga.

"Nanti bukan sepak bola saja, tetapi juga semua cabang olahraga," ungkapnya.

Di sisi lain, yang menarik dari rencana pertemuan ini ialah terkait cukup sigap dan tanggapnya menpora memperjuangkan izin setiap cabang olahraga untuk bisa menjalankan aktivitasnya.

Demikian juga di sepak bola, dia cukup serius untuk bisa memastikan  olahraga paling populer di Indonesia tersebut bisa segera mendapatkan izin.

Menpora Zainudin Amali bakal menemui Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo membahas hal penting soal olahraga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News