Menpora Tinjau Pelatnas Paralympic di Solo: Ingin Pastikan Atlet dalam Kondisi Baik

Menpora Tinjau Pelatnas Paralympic di Solo: Ingin Pastikan Atlet dalam Kondisi Baik
Menpora Imam Nahrawi berpose bersama para atlet Asean para games 2020 Filipina pelatnas National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) di Solo, Jawa Tengah, Selasa (2/7) sore. Foto: kemenpora

jpnn.com, SOLO - Menpora Imam Nahrawi mengunjungi pelatnas National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) di Solo, Jawa Tengah, Selasa (2/7) sore. 

Kunjungan pertama, Menpora menuju Pelatnas Cabor Boccia di kawasan Pasar Kliwon, Solo, Jawa Tengah, itu dalam rangka persiapan Indonesia menuju Asean Para Games (APG) 2020 di Filipina dan Paralimpiade 2020 di Tokyo.

Tiba di pelatnas, Menpora disambut Kepala Pelatih Tim Boccia Indonesia Islahuzzaman Nuryadin. Menpora pun sempat berbincang-bincang menanyakan mengenai perkembangan latihan.

BACA JUGA: Belum Pernah Kalah, Timnas Pelajar U-15 Juara Grup B IBER Cup 2019

Dalam kesempatan itu, Menpora juga menyempatkan diri mencoba bermain Boccia. 

Usai dari pelatnas cabor Boccia, Menpora menuju ke Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah. Tiba di Stadion Sriwedari, Menpora juga disambut oleh Pelatih Atletik Waluyo.

Di sana Menpora juga bertemu dengan atlet cabang atletik, basket dan balap kursi roda.

Menpora langsung melakukan komunikasi dengan para atlet terkait kondisi selama menjalani latihan. Mulai dari fasilitas, kebutuhan atlet, suplemen hingga makanan atlet langsung ditanyakan Menpora. 

Menpora Imam Nahrawi mengunjungi pelatnas National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) di Solo, Jawa Tengah, Selasa (2/7) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News