Menpora Waswas Bakal Dikalahkan PSSI di Pengadilan

Menpora Waswas Bakal Dikalahkan PSSI di Pengadilan
Menpora Waswas Bakal Dikalahkan PSSI di Pengadilan

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahrag (Menpora) Imam Nahrawi terus memantau perkembangan persidangan atas surat keputusannya tentang pembekuan PSSI yang digugat ke pengadilan tata usaha negara (PTUN). Dia khawatir keputusannya bakal dibatalkan di PTUN karena santer beredar kabar tentang adanya dugaan intervensi ke hakim yang menyidangkan gugatan PSSI.

"Saya berharap para hakim PTUN tidak dintervensi oleh siapapun. Saya sempat mendengar ada kondisi tertentu, sehingga belum dimungkinkan hakim membuat  putusan yang independen," katanya saat ditemui di kantor Kemenpora, Senin (8/6).

Memang, sampai hari ini sidang PTUN masih terus berlanjut dan dalam proses pembacaan duplik dari pihak tergugat. Proses sidang masih panjang dan diperkirakan sampai 1,5 bulan ke depan.

Namun, Imam belum mengambil langkah lain karena tetap menunggu putusan PTUN. "Kami tunggu putusan itu karena ini adalah negara hukum," paparnya.(dkk/jpnn)

JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahrag (Menpora) Imam Nahrawi terus memantau perkembangan persidangan atas surat keputusannya tentang pembekuan PSSI


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News