Menpora Zainudin Amali Membakar Semangat Atlet Sepeda Indonesia

Menpora Zainudin Amali Membakar Semangat Atlet Sepeda Indonesia
Menpora RI Zainudin Amali memberikan semangat kepada atlet sepeda Indonesia seusai membuka Tissot UCI Track Nation Cup 2023, Jumat (24/2) di Jakarta International Velodrome. Foto: Bagus/kemenpora

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Zainudin Amali membakar semangat atlet sepeda Indonesia yang turun di Tissot UCI Track Nation Cup 2023, di Jakarta International Velodrome.

Amali membuka ajang itu pada Jumat (24/20. Tiba di lokasi pukul 17.30 WIB, Menpora Amali langsung membuka Tissot UCI Track Nation Cup 2023. Setelah itu, Menpora Amali menyalami para atlet satu per satu.

Menpora menyapa dan mengobrol bersama para atlet.

Amali memberikan motivasi agar para atlet terus semangat meraih prestasi demi Merah Putih.

"Selamat berjuang untuk atlet Indonesia, junjung tinggi sportivitas, dan manfaatkan event ini dengan sebaik-baiknya untuk meraih poin demi lolos ke Olimpiade Paris 2024," katanya.

Menurutnya, Tissot UCI Track Nation Cup 2023 merupakan kesempatan yang paling bagus untuk meraih prestasi karena ajang ini digelar di Indonesia.

"Ini kesempatan yang paling bagus buat atlet Indonesia meraih prestasi, karena kita bertanding di dalam negeri dengan fasilitas yang berstandar internasional. Manfaatkan dengan baik," katanya.

"Doa dan harapan seluruh rakyat Indonesia dan khususnya dari Bapak Presiden Joko Widodo, menyertai atlet-atlet yang sedang bertanding," ujarnya. (rep)

Menpora Amali bilang Tissot UCI Track Nation Cup 2023 merupakan kesempatan yang paling bagus untuk meraih prestasi.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News