Mentan Minta LHI Dihukum dengan Adil

Mentan Minta LHI Dihukum dengan Adil
Mentan Minta LHI Dihukum dengan Adil

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Pertanian Suswono berharap hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi memberikan putusan yang adil untuk rekannya Luthfi Hasan Ishaaq (LHI). LHI yang menjadi terdakwa kasus dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian dan tindak pidana pencucian uang akan menjalani sidang vonisnya hari ini.

"Harapannya hakim tentu memutus dengan seadil-adilnya. Karena namanya peradilan, kita harapkan dapatkan putusan yang adil," ujar politisi senior PKS itu di kompleks Istana Negara, Jakarta, Senin, (9/12).

Suswono tidak merasa bahwa kasus mantan Presiden PKS itu mendiskreditkan partainya. Ia percaya  bahwa KPK memiliki prinsip kehati-hatian, profesionalisme dan independen dalam menyelesaikan setiap kasus korupsi.

"Kalau diterapkan dengan baik, tentu saja siapapun akan merasakan adanya keadilan. Tentu saja publik bisa menilai sendiri," kata Suswono. (flo/jpnn)


JAKARTA - Menteri Pertanian Suswono berharap hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi memberikan putusan yang adil untuk rekannya Luthfi Hasan Ishaaq


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News