Menteri Asal Parpol Enggan Bicara Reshuffle

Menteri Asal Parpol Enggan Bicara Reshuffle
Menteri Asal Parpol Enggan Bicara Reshuffle
JAKARTA — Perpecahan antar partai koalisi di Paripurna DPR RI akibat perbedaan sikap politik penentuan akhir kasus Bank Century, disebut-sebut semakin menguatkan kemungkinan reshuffle kabinet. Namun saat desas-desus itu ditanyakan ke para menteri yang juga orang Parpol, mereka justru memilih untuk tidak memberi komentar.

"Kalau soal reshuffle itu sepenuhnya ditangan Presiden. Jangan komentar saya," kata Menteri Perekonomian Hatta Radjasa pada wartawan, Kamis (4/3) saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Hatta yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), memilih enggan berkomentar mengenai partai koalisi lainnya seperti PKS, Golkar dan PPP yang akhirnya tidak sejalan dengan barisan koalisi yang mendukung opsi tentang proses bailout sudah sesuai ketentuan.

"Dari hasil koalisi tadi malam (Paripurna,red) yang seperti itu, lebih baik tidak usah dikomentari lagilah. Biarlah kawan-kawan saja yang mengomentarinya," kata Hatta singkat.      

JAKARTA — Perpecahan antar partai koalisi di Paripurna DPR RI akibat perbedaan sikap politik penentuan akhir kasus Bank Century, disebut-sebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News