Menteri ESDM Ancam Hentikan Kontrak K3S

Menteri ESDM Ancam Hentikan Kontrak K3S
Menteri ESDM Ancam Hentikan Kontrak K3S
JAKARTA--Menteri ESDM, Jero Wacik tidak akan segan-segan menghentikan Kontraktor Kontrak Kerjasama (KKKS) yang bergerak di sektor Minyak dan Gas Bumi (Migas), karena tidak bekerja sesuai dengan rencana Work Plan and Budgetting (WP&B).

Jero menyatakan, saat ini setidaknya terdapat sekitar 270 KKKS yang harus mengajukan Rencana Anggaran Belanja (RAB). Mereka yang tidak menjalankan rencana itu dengan baik, maka BP Migas selaku pengawas diminta memberikan peringatan, jika perlu dilakukan penghentian (terminasi) kontrak.

"Saya minta beri teguran, peringatan bagi perusahaan yang tidak menjalankan tugasnya dengan baik. Jika perlu dihentikan kontraknya , sehingga masyarakat bisa segera mendapat sesuatu," ucap Jero di Kantor KESDM, Senin (21/11).

Untuk menghindari agar tidak terjadi penghentian kontrak lanjut Jero, pihaknya bersama-sama akan membantu K3S dalam menyelesaikan berbagai persolan yang menghambat pelaksanaan kegiatan di sektor Migas.

JAKARTA--Menteri ESDM, Jero Wacik tidak akan segan-segan menghentikan Kontraktor Kontrak Kerjasama (KKKS) yang bergerak di sektor Minyak dan Gas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News