Menteri Perumahan Rakyat Era Presiden SBY Meninggal Dunia

Menteri Perumahan Rakyat Era Presiden SBY Meninggal Dunia
Muhammad Yusuf Asy'ari, Menteri Perumahan Rakyat era Presiden SBY, meninggal dunia. Mari kita doakan agar arwah almarhum diterima di sisi Allah SWT. Ilustrasi Foto: JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Muhammad Yusuf Asy'ari, Menteri Perumahan Rakyat di era pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah sekitar pukul 14.12 WIB.

Yusuf mengembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan penyakit Jantung.

Diketahui Yusuf Asy'ari pernah menjabat Menteri Perumahan Rakyat Kabinet Indonesia Bersatu periode 2004-2009. Yusuf lahir di Magelang, Jawa Tengah 21 Oktober, 74 tahun lalu.

Jenazah disemayamkan di rumah duka di Jalan Raya Condet Pejaten Nomor 6, Komplek Pejaten Elok Kavling 6 Jakarta Selatan dan akan dimakamkan di Jakarta setelah salat Jumat pada 15 November 2019.

Mendengar kabar duka itu, Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI), Hidayat Nur Wahid langsung beranjak dari acara Rapat Koordinasi Nasional Partai Keadilan Sejahtera (Rakornas PKS) di Hotel Bidakara pada Kamis selepas waktu Maghrib.

"Beliau dari Bidakara pasca-Maghrib dan ke rumah dulu untuk ganti baju," ujar staf Hidayat Nur Wahid, Nasrul lewat keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (14/11). (antara/jpnn)

 

Berita duka, Menteri Perumahan Rakyat era Presiden SBY, Muhammad Yusuf Asy'ari, meninggal dunia karena penyakit jantung.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News