JPNN.com

Ini Karya Seni Terakhir yang Disiapkan Djaduk Ferianto Sebelum Meninggal Dunia

Kamis, 14 November 2019 – 06:24 WIB Ini Karya Seni Terakhir yang Disiapkan Djaduk Ferianto Sebelum Meninggal Dunia - JPNN.com
Djaduk Ferianto sedang siapkan karya terakhirnya. Foto : Instagram Djaduk Ferianto

jpnn.com, JAKARTA - Banyak kalangan yang tak menyangka seniman multitalenta asal Yogyakarta Djaduk Ferianto meninggal dunia secepat itu.

Pasalnya, sebelum meninggal, Djaduk sedang sibuk menyiapkan konser musik jazz "Ngayogjazz".

"Keinginan besar saya kurang tahu, tapi rencananya ada "Ngayogjazz" pada 16 November nanti, dan tahun depan berencana ke Afrika sama Pak Butet," ujar Suci Senanti, keponakan Djaduk Ferianto.

 Djaduk mengembuskan napas terakhir karena mengalami serangan jantung pada Rabu (13/11) pukul 02.30 WIB.

Pemimpin grup musik Keroncong Sinten Remen itu berpulang di tengah kesibukannya menyiapkan  acara  "Ngayogjazz".

Djaduk Ferianto meninggal dunia karena terkena serangan jantung, apalagi sehari sebelum meninggal atau Selasa (12/11) malam Djaduk sempat berkumpul bersama rekan-rekan Ngayogjazz, sehingga diduga almarhum mengalami kelelahan.

"Serangan jantung, gejalanya adalah tanda-tanda serangan jantung. Ada riwayat memang, kalau yang akhir-akhir ini rutin untuk cek itu diabetesnya sama asam lambung, memang ada riwayat asam lambung juga Pak Djaduk," kata Suci,

"Yang jelas untuk diabetes sudah cukup lama, sudah perawatan layaknya pasien diabetes, jadi memang dugaan (meninggal) karena kecapean sama mungkin serangan jantung itu," sambungnya menyampaikan kondisi Djaduk Ferianto semasa hidup.(antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...