Menteri PPN Sambangi KPK

Menteri PPN Sambangi KPK
Menteri PPN Sambangi KPK

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional  atau Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Armida Salsiah Alisjahbana terlihat mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta Selatan pada Kamis (7/8).

Armida datang ke KPK untuk membahas sistem integritas nasional (SIN) bersama pimpinan KPK. Dia tiba di KPK tanpa memberikan banyak komentar. "Bahas rapat SIN (Sistem Integritas Nasional)," kata Armida.

Ditemani ajudannya, Armida langsung memasuki gedung KPK. Sementara itu Juru Bicara KPK Johan Budi SP tidak membantah, Armida datang ke KPK untuk membahas program SIN. Johan pun tidak menjelaskan secara rinci. "Membahas program SIN," singkat Johan.

Sebelumnya diberitakan KPK telah merumuskan Sistem Integrasi Nasional (SIN) yang akan diterapkan di kementerian dan lembaga-lembaga pemerintah. Ini dilaksanakan bersama Bappenas, dan Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4). Ini diharapkan dapat menumbuhkan nilai akuntabilitas, transparansi serta efisiensi dalam proses kerja kementerian dan lembaga. Termasuk pencegahan dini terhadap tindak pidana korupsi di kementerian/lembaga. (flo/jpnn)  

JAKARTA - Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional  atau Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Armida Salsiah Alisjahbana terlihat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News