Menteri Yuddy Puas

Menteri Yuddy Puas
MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi melakukan sidak di Balai Kota Pemprov DKI Jakarta, Rabu (22/7). Foto: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi puas dengan tingkat kehadiran para pegawai pemerintah usai menjalani libur lebaran.

Hal ini diutarakan Yuddy usai melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Balai Kota, Jakarta, Rabu (21/7). Ketika berada di Balai Kota, ia mengecek Badan Kepegawaian Daerah dan Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu DKI Jakarta.

"Hasilnya sesuai denga asumsi saya. Asumsi saya itu bahwa tidak ada pegawai pemerintah yang sengaja membolos," kata Yuddy.

Yuddy membantah tingkat kedisiplinan pegawai pemerintah menurun. Dari sidak yang ia lakukan, terlihat sebagian besar pegawai pemerintahan sudah hadir dan melaksanakan tugas.

"Hanya sebagian kecil saja yang tidak hadir, itupun karena melaksanakan cuti dan tugas yang diberikan kepegawaiannya," ungkap pria kelahiran Bandung, 29 Mei 1968 ini.

Yuddy tidak hanya melakukan sidak di Balai Kota. Ia mengaku, sudah sidak ke KemenPAN-RB. "Dari 360 pegawai, 118 pegawai KemenPAN-RB sedang cuti, bukan bolos. Yang lainnya sudah masuk. Jadi aman," ucapnya.

Dari Balai Kota, Yuddy lantas melakukan sidak ke Badan Koordinasi Penanaman Modal. Adapun tujuannya untuk memastikan pelayanan publik berjalan dengan baik. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi puas dengan tingkat kehadiran para pegawai pemerintah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News