'Ya Pak, Saya Baru, Gaji Tiga Jutaan'

'Ya Pak, Saya Baru, Gaji Tiga Jutaan'
MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi melakukan sidak di Balai Kota Pemprov DKI Jakarta, Rabu (22/7). Foto: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ‎Yuddy Crisnandi mendatangi Balai Kota, Jakarta, Rabu pagi (22/7). Begitu tiba, Yuddy langsung menuju ruangan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI.

 

Kedatangan Yuddy dalam rangka inspeksi mendadak (sidak) guna memeriksa kehadiran pegawai negeri sipil (PNS) DKI di hari pertama kerja usai libur lebaran.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama saat itu sedang melakukan halal bi halal bersama anggota dewan dan pegawai Pemerintah Provinsi DKI. Pria yang akrab disapa Ahok itu kemudian menyusul Yuddy yang sudah berada di BKD, lantai 20 Balai Kota. Pria yang akrab disapa Ahok itu ditemani Sekretaris Daerah DKI Saefullah.

Setelah tiba BKD, Ahok kemudian bersalaman dengan Yuddy. Kemudian, Kepala BKD DKI Agus Suradika langsung menyodorkan dokumen daftar PNS yang hadir kepada mantan Bupati Belitung Timur itu.

"Ini Pak daftar PNS yang masuk kantor," ucap Agus di BKD DKI, Jakarta, Rabu (22/7).

Yuddy tidak menyangka sudah banyak PNS di BKD yang masuk kerja.‎ "Saya pikir BKD-nya kosong, ternyata ada kok," ungkap pria kelahiran Bandung itu.

Dalam kesempatan ini, Yuddy sempat bertanya kepada salah satu PNS tentang mudik. Kemudian, ia juga menanyakan mengenai tunjangan kinerja daerah (TKD).

JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ‎Yuddy Crisnandi mendatangi Balai Kota, Jakarta, Rabu pagi (22/7). Begitu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News