Menuju Akhir 2022, Saga Gelar Doa Bersama untuk Ganjar Pranowo

Menuju Akhir 2022, Saga Gelar Doa Bersama untuk Ganjar Pranowo
Menuju akhir 2022 Sahabat Ganjar bermunajat kepada Allah SWT agar langkah memenangkan Ganjar Pranowo makin dimudahkan pada 2023 mendatang. Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Menuju akhir 2022 Sahabat Ganjar (Saga) bermunajat kepada Allah SWT agar langkah memenangkan Ganjar Pranowo makin dimudahkan pada 2023 mendatang.

Saga pun menggelar doa bersama bertempat di Pondok Pesantren Al Azharul Muniroh, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara pada Kamis (22/12).

Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar, Gus Nahib mengatakan doa bersama ulama serta santri ditujukan juga untuk Ganjar Pranowo dan Indonesia.

Gus Nahib mengungkapkan tanah Sumatera khususnya dibagian utara ini memliki sejarah keislaman cukup panjang. 

Hal tersebut yang menjadi alasan untuk menggelar 'Doa untuk Ganjar Pranowo' di Kabupaten Serdang Begadai.

"Dengan Doa dan Selawat kali ini, kita ingin masyarakat, santri Sumatera Utara mengenal sosok Ganjar Pranowo karena beliau pemimpin yang amanah," tambah Gus Nahib.

Kegiatan Doa bersama ini dibuka dengan penampilan hadroh dari Tim Hadroh Al Azharul Muniroh dan dilanjutkan pembacaan lantunan Ayat Suci Al Qur'an oleh Ustadz Akhyar.

Selanjutnya, seluruh peserta yang hadir berdiri untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya serta pemutaran video profil Ganjar Pranowo.

Menuju akhir 2022 Sahabat Ganjar bermunajat kepada Allah SWT agar langkah memenangkan Ganjar Pranowo makin dimudahkan pada 2023 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News