Saga Galang Suara Milenial di Bojonegoro sampai Maros lewat Edukasi Budaya

Saga Galang Suara Milenial di Bojonegoro sampai Maros lewat Edukasi Budaya
Sahabat Ganjar (Saga) mengadakan rangkaian kegiatan bersama generasi milenial di Kabupaten Maros dan Kabupaten Bojonegoro. Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar (Saga) mengadakan rangkaian kegiatan bersama generasi milenial di Kabupaten Maros dan Kabupaten Bojonegoro.

Bertempat di Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, relawan Ganjar yang sangat dekat dengan generasi milenial ini melakukan berkolaborasi dengan Komunitas Milenial Berbudaya dalam mengadakan Pertunjukan Seni Oklik dalam rangka apresiasi kepada Ganjar Pranowo.

Ketua DPW Saga Bambang Wahyuono mengatakan acara budaya yang digelar sekaligus memperkenalkan Ganjar Pranowo kepada warga sekitar.

Menurutnya, dengan kegiatan ini bisa menjadi wadah untuk generasi muda untuk lebih kenal dengan budaya musik tradisional dan juga kepemimpinan Ganjar.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para warga yang datang beramai-ramai ke tempat ini untuk mengenal Bapak Ganjar Pranowo lebih dalam lagi. Saya juga berterima kasih dengan antusiasme anak-anak muda di kota ini yang mau membantu melestarikan Seni Oklik ini,” ujar Bambang.

Salah satu anggota Komunitas Milenial Berbudaya Adrian mengaku sudah mengetahui pretasi Ganjar Pranowo dalam memimpin Jawa Tengah.

“Saya sangat senang bisa ikut acara kesenian oklik bersama dengan Sahabat Ganjar, dan saya sangat terkesan dengan Bapak Ganjar Pranowo selama menjadi Gubernur Jawa Tengah,” ujar Adrian.

Warga Kabupaten Bojonegoro yang datang berduyun-duyun sangat terhibur dengan penampilan Seni Oklik yang mayoritas dibawakan oleh anak-anak muda.

Sahabat Ganjar (Saga) mengadakan rangkaian kegiatan bersama generasi milenial di Kabupaten Maros dan Kabupaten Bojonegoro.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News