Minggu, 24 Maret 2019 – 04:10 WIB

Menunggu Baby Blazer dari Chevrolet Trax Terbaru

Senin, 14 Januari 2019 – 12:49 WIB
Menunggu Baby Blazer dari Chevrolet Trax Terbaru - JPNN.COM

jpnn.com - General Motors (GM) diam-diam menyiapkan crossover baru dari Chevrolet. Gambar teaser yang disebar banyak menyebutnya sebagai 'baby Blazer'. 

Jika dilihat, gril ramping dengan sistem ventilasi udara besar menghiasi dfascia depan. Di kedua sisi lampu depan menggunakan LED daytime running yang terintergrasi.

Melangkah ke belakang, model itu memiliki fender yang khas menampilkan desain kurva tersembunyi, jika dilihat mirip model Silverado 2019. Garis bahu menyapu ke atas tampak dinamis. Fitur lainnya termasuk atap miring dan tutup spion ramping.

Melansir Carscoops, Senin (14/1), meski GM tidak menyebutkan kendaraan apa yang dibocorkan, mobil tersebut diyakini adalah Chevrolet Trax 2020. Hal tersebut dikuatkan dengan purwarupa yang masih tertutup kamuflae terlihat sedang diuji pada musim semi lalu.

Belum ada kabar terkait spesifikasi mesin, namun crossover itu disebut-sebut menggunakan platform Vehicle Set Strategy (VSS). Ini menggantikan arsitektur Gamma II yang menua seperti digunakan pada Buick Encore generasi baru serta crossover kompak GMC Granit.

Detail powertrain tetap sulit dipahami, tetapi Trax saat ini menggunakan mesin silinder 1.4-liter turbocharged yang menghasilkan 138 Hp dan torsi 200 Nm. Mesin dipasangkan transmisi otomatis enam-percepatan yang dijalankan ke sistem penggerak semua roda (AWD). (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar