Menyaksikan Debat Cawapres pada Pilpres 2024, Yandri Susanto: Gibran Luar Biasa

Menyaksikan Debat Cawapres pada Pilpres 2024, Yandri Susanto: Gibran Luar Biasa
Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) sekaligus Ketua MPR RI Yandri Susanto. Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto menilai penampilan calon wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 di Pilpres 2024 Gibran Rakabuming Raka sangat luar biasa.

Gibran menekankan pentingnya hilirisasi digital untuk menyongsong Indonesia Emas 2045.

Kemudian cita-cita menyejajarkan Indonesia dengan negara maju juga ditekankan pada keberlanjutan, percepatan dan penyempurnaan program pembangunan yang akan dilakukan.

Menurut Yandri, penekanan pada keberlanjutan, percepatan dan penyempurnaan pembangunan yang disampaikan Gibran merupakan komitmen kepemimpinan untuk menyongsong Indonesia Emas 2045. Hilirisasi digital yang diungkapkan juga menjadi faktor kunci menjadikan Indonesia negara maju.

“Penampilan Gibran tadi malam sangat luar biasa. Calon lain kalah telak. Cak Imin maupun Pak Mahfud tidak sanggup menghadapi Gibran,” ujar Yandri Susanto dalam keterangan tertulis pada Sabtu (22/12).

Yandri mengaku ikut menyaksikan debat Calon Wakil Presiden yang diselenggarakan KPU, Jumat (22/12/2023).

Menurut Yandri, debat tadi malam menjungkirbalikan prediksi orang-orang yang tidak suka sama Gibran selama ini.

Teroboson pemikiran yang disampaikan pembangunan tidak harus bersumber dari APBN, tetapi bisa kolaborasi dengan swasta melalui CSR juga sudah dibuktikan Gibran selama menjadi Wali Kota Solo.

Waketum PAN Yandri Susanto menilai penampilan Cawapres nomor urut 2 di Pilpres 2024 Gibran Rakabuming Raka sangat luar biasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News