Menyandera Terinspirasi Film di TV

Menyandera Terinspirasi Film di TV
Abil Pradipa (4) saat berada dalam ancaman pelaku penyanderaan, Joko bin Jono (31). (foto; Ridwan/Jambi Ekspres)
JAMBI -- Aksi nekat Joko, pelaku penyanderaan keluarga Gunawan ternyata terinspirasi film-film di televisi. Hal itu diungkapkan Joko terhadap penyidik saat pemeriksaan kemarin. Selain terinspirasi film di televisi, aksi nekat ala Joko itu dilakukan karena faktor ekonomi.

Sementara itu, Siti Sarifah, orang tua dari Abil yang sempat disandera oleh Joko selama dua jam itu, mengaku sebelumnya sudah punya firasat tidak baik. Hal itu diungkapkan oleh Narti (69), orang tua dari Gunawan, saat ditemui di Polresta Jambi saat melihat anak dan menantunya kemarin.

Narti mengatakan, dua hari sebelumnya, menantunya Sarifah, bercerita kepadanya, bahwa dirinya telah bermimpi menemukan 1 biji buah yang bentuknya seperti mentimun berwarna merah. “Kata sarifah, didalam mimpinya itu, dia membelah buah tersebut, namun dari buah itu keluar darah yang cukup banyak,” ujar Narti

Mendengar hal itu, Narti mengatakan kepada menantunya, bahwa mimpi itu pertanda tidak baik. “Lalu saya menyarankan kepada Sarifah untuk selalu berhati-hati,” tambahnya. Hal tersebut dibenarkan oleh Sarifah, bahwa ia memang sudah punya firasat tidak baik. “Ternyata firasat itu benar, hari ini (kemarin, red) saya mendapat musibah. Namun saya tetap bersyukur anak saya tidak apa-apa,” aku Sarifah.

JAMBI -- Aksi nekat Joko, pelaku penyanderaan keluarga Gunawan ternyata terinspirasi film-film di televisi. Hal itu diungkapkan Joko terhadap penyidik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News