Menyentuh, Ungkapan Rindu Anak Cathy Sharon pada Papanya

Menyentuh, Ungkapan Rindu Anak Cathy Sharon pada Papanya
Cathy Sharon. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan menolak gugatan cerai yang diajukan Eka Kusuma, suami Cathy Sharon. Meski telah ada putusan, keduanya belum kembali tinggal dalam satu atap.

Eka sudah tidak pulang ke rumah. Rasa rindu pun disampaikan anak pertama Eka dan Cathy yang berumur tiga tahun Jacob Gabriel Kusuma.

"Dia sangat kangen pas ultah ketemu terakhir, terus sampai saat itu nanya papa mana, sampai bilang mau tidur sama papa,” kata Cathy di kawasan Pakubuwono, Jakarta, Kamis (2/6).

Perempuan 33 tahun ini mencoba memberi penjelasan mengenai ayahnya yang tidak ada di rumah. “Jacob umur tiga tahun nanya papa mana. Saya bilang, papa lagi pergi, gak ada di sini,” ucap Cathy.

Menurut Cathy, Jacob belum bisa diberi pemahaman mengenai kondisi rumah tangga orang tuanya. Sebab, Jacob masih sangat kecil. “Dia masih umur tiga tahun, enggak bisa diberikan pengertian yang besar,” ungkap Cathy. (gil/jpnn)


JAKARTA - Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan menolak gugatan cerai yang diajukan Eka Kusuma, suami Cathy Sharon. Meski telah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News