Menyesal Tinggalkan Timnas, Diragukan Bisa Bersaing

Menyesal Tinggalkan Timnas, Diragukan Bisa Bersaing
Foto: Reuters/Christian Charisius
PINDAH klub tidak serta merta membuat karir Ruud van Nistelrooy terangkat. Dia masih harus berjuang di Hamburg SV, dan merasa kans kembali ke timnas Belanda untuk PD 2010 makin kecil.

APA kabar Ruud van Nistelrooy? Setelah meninggalkan Real Madrid untuk pindah ke Hamburg SV pada 23 Januari lalu, dia belum juga bersinar di Bundesliga. Ternyata, bergabung di klub yang lebih minim bintang, Ruudje?panggilan akrabnya?tidak otomatis bisa mendapatkan tempat utama.

Ketika tiba di klub papan atas Bundesliga tersebut, Ruudje harus menghabiskan pekan pertamanya di ruang perawatan dan rehabilitasi. Dia hanya diturunkan semenit saat Hamburg menahan imbang FC Koln di Bundesliga akhir pekan lalu (6/2).

Menurut pelatih Hamburg Bruno Labbadia, kondisi fisik Ruudje belum sepenuhnya fit. Baru sekitar 60 persen. Maklum, sejak mengalami cedera lutut pada 2008 silam, total dia hanya main 127 menit bersama Real. Karena itu, sebelum diturunkan ke pertandingan resmi, dia harus menjalani serangkaian perawatan terlebih dahulu. Beruntung, Labbadia sangat sabar mendampingi dia.

PINDAH klub tidak serta merta membuat karir Ruud van Nistelrooy terangkat. Dia masih harus berjuang di Hamburg SV, dan merasa kans kembali ke timnas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News