Film Dokumenter Messi Diputar 2 Juli

Film Dokumenter Messi Diputar 2 Juli
Lionel Messi. Foto: Getty Images

jpnn.com - KISAH hidup sang megabintang Argentina, Lionel Messi, dituangkan ke dalam sebuah film dokumenter yang telah rampung penggarapannya. Film dokumenter bertajuk “MESSI” tersebut disutradarai Alex de la Iglesias.

Nantinya, film itu akan menampilkan perjalanan hidup The Messiah dalam mewujudkan impiannya menjadi seorang pesepak bola terbaik dunia.

Selain dikemas dengan sinematografi yang menarik, Alex juga memasukan berbagai macam dokumentasi.  Seperti video, gambar, dan wawancara guna menambah alur cerita film yang penggarapannya lebih banyak mengambil latar di Buenos Aires dan Rosario.

Dalam penggarapannya, Alex juga melibatkan sejumlah tokoh terkenal. Seperti rekan Messi di Barcelona, yaitu Andres Iniesta, Gerard Pique, dan Javier Mascherano serta pelatih Timnas Argentina, Alejandro Sabella.

Jika tidak ada hambatan, film “MESSI” akan diputar di bioskop Argentina mulai 2 Juli 2014.

Lionel Messi tampil impresif di Piala Dunia 2014. Berkat torehan empat golnya di fase grup, Albiceleste berhasil melaju ke babak 16 besar dan akan menghadapi Swiss. (in/ica/k11)


Berita Selanjutnya:
Tumbang di Final PD ke-6

KISAH hidup sang megabintang Argentina, Lionel Messi, dituangkan ke dalam sebuah film dokumenter yang telah rampung penggarapannya. Film dokumenter


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News