JPNN.com

Man of The Match, Messi Minta Argentina Kerja Keras Lagi

Kamis, 26 Juni 2014 – 02:36 WIB Man of The Match, Messi Minta Argentina Kerja Keras Lagi - JPNN.com
Lionel Messi man of the match pada laga melawan Nigeria di Estadio Beira-Rio, Porto Alegre, Rabu (25/6) malam WIB. Foto: Action Images

PORTO ALEGRO - Lionel Messi kembali menjadi pahlawan Argentina kala menekuk Nigeria di pertandingan pamungkas Grup Piala Dunia 2014 Nigeria yang ditekuk dengan skor 3-2 di Estadio Beira-Rio, Porto Alegre, Rabu (25/6) malam WIB.

Lionel Messi sebelumnya mencetak dua gol cantik saat menghadapi Bosnia Herzeghovina dan Iran. Di laga menghadapi Nigeria Messi mencetak dua gol di menit 3 dan 45'+. Berkat raihan dua gol tersebut, Messi dinobatkan sebagai man of the match.

Berhasil menjaringkan dua gol, Lionel Messi tetap kalem. Ia meminta untuk rekan-rekannya untuk terus bekerja keras membangun kerja sama tim.

"Saya berhasil mencetak dua gol tapi kami butuh kerja keras untuk membangun yang lebih baik lagi. Ini adalah Piala Dunia yang aneh dengan hasil mengejutkan. Jadi kami harus tetap tenang," kata Messi seperti dilansir Football Italia, usai pertandingan.

Di babak 16 besar Argentina ditantang oleh runner grup C yang diperebutkan, Ekuador dan Swiss. "Apakah kami bisa memenangkan Piala Dunia. Kami akan melanjutkan mimpi," tambah Messi. (abu/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...