Meraba Kekuatan Lawan

Meraba Kekuatan Lawan
SIAP - Stopper Persibo Eduardo Bizarro (kanan), siap ditampilkan di laga perdana ISL melawan Persiba, nanti sore di Stadion Brawijaya, Kediri. Foto: M Nurcholish/Radar Bojonegoro.
KEDIRI - Status Persibo Bojonegoro di Indonesia Super League (ISL) 2010-2011 adalah pendatang baru. Tapi, itu tak membuat gentar Laskar Angling Dharma, julukan Persibo, saat menjamu Persiba Balikpapan dalam laga perdananya pada kompetisi level tertinggi sepak bola Indonesia yang dilaksanakan di Stadion Brawijaya, Kediri, sore ini (25/9). "Kami sangat optimistis untuk meraih poin penuh," tegas Sartono Anwar, pelatih Persibo, kemarin (25/9).

Padahal, dia masih harus meraba-raba kekuatan calon lawannya. Hanya, dia telah menyiapkan tim terbaik untuk menghadapi laga perdana ini. Gelandang asal Korea Selatan You Young Woo, yang sebelumnya diragukan bisa turun karena karena belum disahkan PSSI, kini telah mengantongi international transfer certificate (ITC).

Selain itu, mantan pelatih timnas Indonesia tersebut akan mengandalkan striker produk Bojonegoro Samsul Arif. Pemain ini bisa ditandemkan dengan rekannya di Persela Lamongan musim lalu Dicky Firasat atau mantan striker Pelita Jaya Rudy Widodo.

Hadirnya Woo juga membuat Sartono lebih banyak pilihan di lini tengah. Rencananya, Woo bakal diminta bekerja sama dengan Victor da Silva, M Irfan, dan Cucu Hidayat. Sedangkan di lini belakang ada nama stoper asal Brazil Eduardo Bizarro. Mantan pemain Pelita Jaya itu bakal berduet dengan Aris Tuansyah. Untuk posisi bek kanan ditempati M Hamzah dan bek kiri A"ang Suparman. "Tapi semua tergantung besok (hari ini, Red)," ucap Sartono.

KEDIRI - Status Persibo Bojonegoro di Indonesia Super League (ISL) 2010-2011 adalah pendatang baru. Tapi, itu tak membuat gentar Laskar Angling Dharma,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News