Merasa Kesal, Ahok: Kasih Jarak!

Merasa Kesal, Ahok: Kasih Jarak!
Ahok saat blusukan di Pulomas. Foto: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok blusukan di Pulomas Barat VI, Jakarta Timur, Rabu (23/11). Ahok marah kepada relawan partai yang mengawalnya.

Ahok kesal karena relawan partai membuatnya sulit untuk bertemu dengan warga. Supaya tidak kesulitan berfoto dan bersalaman dengan warga, mantan Bupati Belitung Timur itu meminta pihak kepolisian untuk memberi jarak. "Kalau kayak gini, saya kayak jalan-jalan, terus dikawal, kasih jarak!" kata Ahok.

Menurut Ahok, pengawalan kepada dirinya seperti seseorang mengejar pesawat.‎ Karena itu, Ahok memberikan arahan kepada relawan supaya berjalan di belakangnya.

"Saya jalan bukan untuk mengejar pesawat yang berangkat sebentar lagi toh? Makanya, buka jalannya," ucap Ahok kepada relawan.

Para warga yang berada di Pulomas tampak antusias menyambut kedatangan Ahok. Mereka memotret suami Veronica Tan tersebut. (gil/jpnn)


JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok blusukan di Pulomas Barat VI, Jakarta Timur, Rabu (23/11). Ahok marah kepada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News