Mercedes Agresif di Pasar Kendaraan Niaga

Mercedes Agresif di Pasar Kendaraan Niaga
Ilustrasi mobil Mercedes-Benz

jpnn.com, SURABAYA - Menggeliatnya harga komoditas serta gencarnya proyek infrastruktur berpengaruh pada tren penjualan truk yang mencatatkan angka positif. Tak heran jika sampai akhir tahun nanti, Mercedes-Benz bakal menggenjot penjualan truk di Jawa Timur.

"Mercy sangat yakin mampu meningkatkan penetrasi di pasar kendaraan niaga," tutur Elizabeth Hidajatno, chief financial officer PT Kedaung Satrya Motor selaku authorized dealer Mercedes-Benz Jatim. Kebutuhan domestik truk saat ini cukup tinggi sehingga memengaruhi permintaan.

"Spesifikasi truk Mercy telah disesuaikan dengan kebutuhan infrastruktur serta pola pergerakan industri Indonesia," lanjutnya. Elizabeth memaparkan, pada semester pertama tahun ini pihaknya sudah mencatatkan penjualan lebih dari 200 unit untuk varian truk Axor.

Untuk lebih meningkatkan penjualan truk, PT Kedaung Satrya Motor saat ini agresif memperkenalkan produk baru di Jatim. Yakni, New Actros. Pihaknya ingin memberikan image kepada masyarakat bahwa truk Mercy bisa digunakan di segala medan Indonesia. "Sudah kami lempar ke pasar dan sudah sekitar 300 unit yang inden varian tersebut," katanya. (car/c25/fal)


Untuk lebih meningkatkan penjualan truk, PT Kedaung Satrya Motor saat ini agresif memperkenalkan produk baru di Jatim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News