Mercedes Benz Perkuat Jejaknya di Palembang

Mercedes Benz Perkuat Jejaknya di Palembang
Dealer Mercedes Benz di Palembang. (Foto: Mercy/JPNN)

jpnn.com, PALEMBANG - Memasuki kuartal ke tiga 2018, ekspansi Mercedes-Benz Indonesia di segmen kendaraan premium diwujudkan dengan pengoperasian dealer baru Mercedes-Benz di Palembang, oleh PT Thamrin Citra Abadi.

Terletak di kawasan strategis tepatnya di Jl. Kolonel H. Burlian KM. 6,5 Palembang, dealer ini melengkapi jaringan Mercedes di seluruh Indonesia menjadi 22 unit.

“Pertumbuhan kendaraan premium di Indonesia memotivasi kami untuk melebarkan jaringan resmi baru yang memiliki pelayanan baik konsumen dan calon konsumen di area Palembang,” buka President & CEO PT Mercedes Benz Distribution Indonesia Roelof Lamberts.

PT. Thamrin Citra Abadi sepenuhnya mengimplementasikan Mercedes Benz Presentation System II Basic (MPS II Basic), sebagai tolak ukur pengalaman pelanggan global.

Beragam fasilitas sudah ditetapkan berkualitas tinggi, termasuk area workshop luas dengan bangunan 3 lantai.

PT Thamrin Citra Abadi juga menawarkan Priority Service bagi para pelanggan dengan kelengkapan 2 work bay.

“Kami sangat bangga dapat menjadi mitra bisnis Mercedes-Benz, PT Thamrin Citra Abadi berharap dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan setia kami khususnya yang berada di wilayah Palembang dan sekitarnya. Kami optimistis dengan adanya cabang baru ini akan berkontribusi terhadap pertumbuhan bisnis Mercedes-Benz,” ungkap President Director PT. Thamrin Citra Abadi Elysa Thamrin. (mg8/jpnn)


Memasuki kuartal ke tiga 2018, ekspansi Mercedes-Benz Indonesia di segmen kendaraan premium diwujudkan dengan pengoperasian dealer baru Mercedes di Palembang.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News