Mercedes Benz V-Class Tidak Sekadar Facelifted

Mercedes Benz V-Class Tidak Sekadar Facelifted
Mercedes Benz V-Class facelift. Foto: Mercedes

jpnn.com - Mercedes Benz V-Class kembali mendapat peningkatan, tidak saja pada tampilan tapi juga kenyamanan berkendara hingga performa baru.

Desainnya mendapatkan pembaruan bumper, gril hingga pelek. tetapi memang fascia depan mendapat sorotan yang sangat kuat oleh Mercedes Benz.

Diberikan empat pilihan warna, ketika masuk ke dalam V-Class juga sudah mengadopsi beberapa desain milik saudara sedannya. Dasbor, instrumen panel hingga aksen kayu turut menyenangkan penumpang di dalam. lebih berkesan, jok dengan pengaturan yang membantu pijatan punggung dan klimatisasi baik.

Lebih penting lagi ialah pilihan mesin diesel OM 654 2.0-liter bersama transmisi otomatis 9-percepatan 9G-TRONIC.

Fitur pendukung keselamatan yakni Active Brake Assist, guna mencegah tabrakan dengan kendaraan di depan, bisa pula menghindari benda atau orang yang melintas.

Mercedes Benz akan mengenalkan V-Class facelifted mulai dibuka pemesanannya pada Maret akan datang. Di Jerman, harga akan mulai dari € 36.990. (mg8/jpnn)


Mercedes Benz V-Class kembali mendapat peningkatan, tidak saja pada tampilan tapi juga kenyamanan berkendara hingga performa baru.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News