Mercedez Benz Batik, Piyu Rogoh Kocek Rp1,5 M

Mercedez Benz Batik, Piyu Rogoh Kocek Rp1,5 M
Piyu dan Mobil Mercedes Benz motif batik miliknya
JAKARTA -- Tak hanya selebritis perempuan saja yang suka mengoleksi batik. Piyu, gitaris Padi Band juga sangat cinta terhadap kain tradisional bangsa Indonesia ini. Kecintaan Piyu terhadap batik diperlihatkan dengan mengoleksi sebuah mobil Merzedez Benz bercorak batik. Mobil satu-satunya di dunia tersebut berharga Rp 1,5 miliar.

"Pada saat Mercedez Benz aniversary ke-50, mereka bikin satu seri mobil batik. Itu harganya Rp 1,5 miliar," kata Piyu saat ditemui di Kafe Batik Pasaraya Blok M Jakarta Selatan, Rabu (26/9).

Mobil yang dibeli tahun 2010 itu tidak digunakan untuk perjalanan sehari-hari. Karena sangat unik dan satu-satunya di dunia, Mercedez Benz milik Piyu tersebut harganya tidak susut.

"Paling jauh saya pakenya di Bandung, dan selalu menjadi pusat perhatian dimana-mana. Secara ekonomi juga menguntungkan karena harganya tidak susut," ungkapnya. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Tak hanya selebritis perempuan saja yang suka mengoleksi batik. Piyu, gitaris Padi Band juga sangat cinta terhadap kain tradisional bangsa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News