Meriahkan HUT DKI Jakarta, Lomba Lari dengan Pakaian Rias

Meriahkan HUT DKI Jakarta, Lomba Lari dengan Pakaian Rias
Meriahkan HUT DKI Jakarta, Lomba Lari dengan Pakaian Rias. Foto Yessy Astrada/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Ribuan orang memadati pintu samping Mal Senayan City, Jakarta, Minggu (7/6) pagi. Sebagian besar di antaranya tampak menggunakan riasan layaknya bersiap untuk berpesta, namun ada pula yang memakai pakaian olahraga.

Rupanya, ribuan orang ini hendak menyemarakkan HUT DKI Jakarta yang jatuh pada 22 Juli 2015, melalui acara Festival Jakarta Great Sale- Fashion Festival Run.

Untuk mengikuti festival ini, peserta memang diwajibkan mengenakan pakaian layaknya baju pesta berserta aksesorisnya dan berlari mengitari Jalan Asia Afrika, Jakarta. Beberapa Abang None DKI Jakarta 2014-2015 juga turut hadir memeriahkan HUT Jakarta.

Ketua Pelaksana Festival Jakarta Great Sale (FJGS) Ellen Hidayat berharap acara Fashion Festival Run dapat memicu semangat wanita Indonesia untuk mengikuti gaya hidup sehat.

"Konotasi retailer biasanya fashion, tapi kami coba kombinasikan fashion dengan lari. Hasilnya sangat memuaskan, masyarakat juga sangat antusias," ujar Ellen saat ditemui di sela acara tersebut.

Untuk tahun ini, sambung Ellen acara FJGS memang dikonsep sengaja berbeda dengan sebelumnya. Dimana unsur kesehatan dan kekeluargaan harus masuk dalam festival tahun ini.

‎"Artinya, great sale tahun ini nggak semata fashion saja. Tapi juga identik dengan kesehatan dan kekeluargaan. Karena peserta bisa sehat dan bersenang-senang di acara fashion," katanya.

Sementara, Direktur Utama Jingga Langit Media Martha Silalahi, sekaligus promotor acara tersebut mengatakan gelaran Fashion Festival Run ini memang sengaja dilaksanakan bertepatan dengan momen Festival Jakarta Great Sale.

JPNN.com JAKARTA - Ribuan orang memadati pintu samping Mal Senayan City, Jakarta, Minggu (7/6) pagi. Sebagian besar di antaranya tampak menggunakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News