Meriahkan HUT ke-496 Jakarta, SiCepat Superapp Beri Voucher Diskon

Meriahkan HUT ke-496 Jakarta, SiCepat Superapp Beri Voucher Diskon
SiCepat Ekspres. Foto dok SiCepat Ekspres

jpnn.com, JAKARTA - SiCepat Ekspres turut memeriahkan momen HUT ke-496 DKI Jakarta yang jatuh pada 22 Juni dengan menghadirkan berbagai voucer diskon untuk pelanggan melalui aplikasi SiCepat Superapp.

Bekerja sama dengan beberapa merchants, SiCepat Ekspres menyediakan berbagai voucer diskon mulai dari F&B, kesehatan, e-learning, e-commerce, donasi hingga potongan ongkir.

Sejalan dengan tagline perusahaan 'Ketika Semua Jadi Mudah’, SiCepat Ekspres secara konsisten memberikan kemudahan bagi pelanggan, salah satunya melalui hadirnya fitur voucer di aplikasi SiCepat Superapp.

SiCepat akan memberikan rewards berupa poin bagi user yang telah melakukan transaksi pengiriman seperti request pick up dan drop off melalui aplikasi SiCepat Superapp.

Semakin banyak transaksi yang dilakukan, maka semakin banyak pula poin yang bisa didapatkan.

Poin yang telah didapatkan dari transaksi pengiriman melalui SiCepat Superapp tersebut bisa ditukarkan menjadi voucer diskon yang tersedia dalam fitur ‘Voucher’.

Chief Marketing & Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres, Wiwin Dewi Herawati mengatakan fitur-fitur terbaru dalam SiCepat Superapp, salah satunya Voucher ini dihadirkan untuk memberikan pengalaman transaksi pengiriman yang semakin mudah dan menguntungkan melalui sistem redeem poin menjadi voucher diskon.

"Khususnya di momen HUT ke-496 DKI Jakarta, kami harap pelanggan dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk bisa meningkatkan transaksi melalui SiCepat Superapp, mengumpulkan poin dan menukarnya menjadi beragam voucher diskon yang dapat digunakan di berbagai partner merchants yang tersedia," ujar Wiwin.

Bekerja sama dengan beberapa merchants, SiCepat Ekspres menyediakan berbagai voucer diskon mulai dari F&B, kesehatan, e-learning, e-commerce, donasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News