Meski Banyak Faksi, Golkar Tetap Solid Mendukung Jokowi

Meski Banyak Faksi, Golkar Tetap Solid Mendukung Jokowi
Airlangga Hartarto. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, banyaknya faksi di internal partai bukanlah masalah.

Airlangga mencontohkan, jika ada 10 organisasi yang didirikan dan mendirikannya Partai Golkar, sudah tentu senior-senior di dalamnya punya kader masing-masing.

"Dan itu sesuatu yang biasa saja punya kader," kata Airlangga di arena Munaslub Partai Golkar di JCC, Senayan, Jakarta, Selasa (19/12).

Dia menegaskan, adanya faksi tidak akan menghambat perkembangan partai. "Alhamdulillah semua berjalan sesuai mekanisme yang ada," tegasnya.

Menurut dia, meski ada beberapa faksi di internal beringin, Partai Golkar tetap solid mendukung pemerintahan Joko Widodo dan mencalonkannya untuk periode kedua.

"Nah, ini yang memiliki hak suara itu kan DPD I, DPD II, organisasi yang mendirikan dan didirikan. Sejauh itu sudah solid mendukung dan kemarin sudah disampaikan dalam suatu statement," katanya. (boy/jpnn)


Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto berjanji pihaknya tetap solid mendukung pemerintahan Joko Widodo, meski banyak faksi di internal partai


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News