Meski Berat, Padi Tetap Solid

Kata Rossa, Yoyo Suami yang Baik

Meski Berat, Padi Tetap Solid
Group Band PADI memberikan keterangan kepada wartawan soal penangkapan drummer Yoyo di Kantor Emotion, Jakarta, Senin (28/2). Band PADI menyatakan keprihatinan yang mendalam atas penangkapan Yoyo dan secara tegas mendukung Yoyo secara moril menghadapi masalah ini bersama-sama. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Pasca penangkapan Surendro Prasetyo alias Yoyo, penggebuk drum grup Padi karena kedapatan memiliki narkoba jenis shabu pada Minggu (27/2) dini hari, kemarin (28/2), grup Padi menggelar konferensi pers. Bertempat di kantor E-Motion di Jalan Blora, Menteng, Jakarta Pusat, personel Padi minus Yoyo datang lengkap. Piyu, Fadly, Rindra, dan Ari berbicara atas sikap mereka terhadap kasus yang menimpa Yoyo.

"Walau pun mungkin berat dalam menghadapi masalah ini, sebagai band, kami, Padi, harus tetap solid," tegas Piyu. Secara gamblang Padi memang tidak mengutarakan apakah ada sanksi yang diberikan pada Yoyo. Namun dari pernyataan tersebut tampaknya belum akan ada sanksi apapun yang diberikan kepada Yoyo. Sebaliknya, sebagai teman dan sahabat mereka mendukung Yoyo melewati masalah ini.

"Mengenai kejadian yang menimpa drummer dan saudara kami, kami merasa sangat prihatin. Sebagai teman, sahabat, dan saudara, sudah sepantasnya kami memberikan dukungan terutama secara moril pada Yoyo. Masalah ini akan kami hadapi bersama-sama," lanjutnya.

Rindra menambahkan kalau itu merupakan kesepakatan Padi sebagai band. Yoyo sendiri sudah sangat dekat dengan personel Padi yang lain. Mereka sudah bersama-sama sejak tahun 1997.

JAKARTA - Pasca penangkapan Surendro Prasetyo alias Yoyo, penggebuk drum grup Padi karena kedapatan memiliki narkoba jenis shabu pada Minggu (27/2)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News