Novita Angie, Pendidikan Nomor Satu

Novita Angie, Pendidikan Nomor Satu
Novita Angie. Foto: Dok.JPNN
NOVITA Angie tidak melarang kedua anaknya, Jeremy Cornelius dan Jemima Jasmine, untuk mengikuti jejaknya di dunia entertainment. Tetapi, istri Sapto Haryo Rajasa itu menuntut dua buah hatinya tersebut untuk menomorsatukan pendidikan.

Angie tidak ingin mereka menjadi seperti artis cilik dan remaja lain yang memutuskan untuk homeschooling, bahkan putus sekolah, karena kesulitan membagi waktu antara pendidikan dan pekerjaan. "Jadi selebriti boleh, tapi pendidikan jangan dilupakan. Saya memang sangat mementingkan pendidikan. Jangan sampai, hanya karena karir, pendidikan dilupakan. Pokoknya, gelar sarjana harus ada di tangan," ujarnya saat ditemui di Pasific Place, Jakarta Selatan, Minggu (27/2).

Keputusan itu dibuat atas kesepakatan bersama suaminya. Sang suami yang berprofesi sebagai wartawan menginginkan anak-anaknya sukses dalam hal akademis. "Pokoknya, saya dan suami niat kerja keras agar bisa memberikan pendidikan yang terbaik buat anak-anak. Saya ingin mereka berada di sekolah yang terbaik sesuai dengan kriteria saya," tutur Angie.

Berhasrat untuk memberikan pendidikan yang terbaik, Angie mengobservasi sejumlah sekolah sebelum mendaftarkan Jeremy dan Jemima. "Saya memilih sekolah yang mengajarkan agama, bahasa Inggris, dan entrepreneurship," ungkap pemain sinetron Cintaku Berat di Ongkos itu. (eos/c13/agm)

NOVITA Angie tidak melarang kedua anaknya, Jeremy Cornelius dan Jemima Jasmine, untuk mengikuti jejaknya di dunia entertainment. Tetapi, istri Sapto


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News