Kamis, 20 Juni 2019 – 12:39 WIB

Sudirman Cup 2019

Meski Senang Bisa Menang, Gregoria Mariska Mengaku Banyak Kesalahan

Minggu, 19 Mei 2019 – 12:54 WIB
Meski Senang Bisa Menang, Gregoria Mariska Mengaku Banyak Kesalahan - JPNN.COM

jpnn.com, NANNING - Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung bangga bisa menyumbang satu poin untuk Indonesia dalam penyisihan Grup B Sudirman Cup 2019 di Nanning, Minggu (19/5) siang.

Meladeni tunggal putri Inggris Abigail Holden, Gregoria menang 21-10, 21-13. "Saya senang bisa menyumbang angka kedua untuk Indonesia, saya optimistis tim Indonesia bisa menang dari Inggris," ujar Gregoria seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

Meskipun bisa mengantisipasi permainan Holden dengan baik, tetapi Gregoria mengaku belum tampil maksimal dalam pertandingan perdananya ini.

Gregoria mengaku masih banyak melakukan kesalahan sendiri. "Secara keseluruhan, saya merasa masih kurang, beberapa poin banyak mati sendiri, lawan masih gampang dapat poin dari saya. Masih banyak yang perlu diperbaiki," ungkapnya.

(Baca lagi ya: Gregoria Mariska Menang Mudah dari Tunggal Putri Inggris)

"Kalau banyak melakukan kesalahan, saya berusaha untuk main safe dulu. Mungkin tadi lawan (rankingnya) masih di bawah saya, kalau ketemu pemain Denmark yang sejajar bisa lebih alot, susah dapat poin, jadi seminimal mungkin bikin salah. Pokoknya main safe dulu, jangan enggak sabar, jangan buru-buru mau mematikan lawan," kata pemain ranking 15 dunia ini. (bi/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar