Sudirman Cup 2019: Konsentrasi Minions Sempat Terganggu

Sudirman Cup 2019: Konsentrasi Minions Sempat Terganggu
Marcus Fernaldi (kiri) dan Kevin Sanjaya. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, NANNING - Marcus Fernaldi / Kevin Sanjaya menyumbang poin pertama untuk Indonesia di Piala Sudirman atau Sudirman Cup 2019. Dalam pertandingan melawan ganda putra Inggris Marcus Ellis / Chris Langridge di Guangxi Sports Center Gymnasium, Nanning, Minggu (19/5) pagi, Marcus / Kevin menang 21-9, 21-18.

Minions, julukan Marcus / Kevin langsung in ke pertandingan, mereka unggul jauh 11-5 di interval game pertama. Apalagi dalam tiga pertemuan sebelumnya, mereka belum pernah kalah dari Ellis / Langridge.

(Buka dong: Minions Butuh 40 Menit Bawa Indonesia Unggul dari Inggris 1-0)

Kevin/Marcus sudah membaca kebiasaan lawan sehingga mereka bisa menguasai jalannya permainan dan menang dua game langsung.

"Hari ini kami main bagus di game pertama. Tetapi di game kedua, lawan banyak mengulur waktu dan konsentrasi kami terganggu," kata Marcus usai pertandingan.

"Soal servis fault, memang berpengaruh, sambungannya agak ganggu, tapi kami poinnya unggul jauh, jadi enggak apa-apa," tambah Marcus.

Marcus / Kevin mengungkapkan optimisme mereka kalau tim Indonesia bisa mengatasi lawan-lawan dan memberikan hasil terbaik di Piala Sudirman kali ini. "Yang pasti kami mau melakukan yang terbaik, kalau bisa tim kami juara di sini," tutur Marcus. (bi/jpnn)


Usai menang mudah dari ganda putra Inggris, Minions optimistis bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia di Sudirman Cup 2019.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News