Mess Persebaya Porak-poranda, Wakil Wali Kota Surabaya Beri Respons Begini

Mess Persebaya Porak-poranda, Wakil Wali Kota Surabaya Beri Respons Begini
Kondisi Mess Karanggayam porak poranda. Foto: Arry Saputra/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Mess Persebaya Surabaya di Jalan Karanggayam I, Kecamatan Tambaksari, ditemukan dalam kondisi porak-poranda, Kamis (26/8). Penyebabnya masih belum diketahui. 

Hadi selaku warga setempat mengatakan bahwa kondisi seperti itu sudah terjadi cukup lama. Tampak tiga lemari berisi piala kacanya pecah dan botol miras yang berserakan. 

"Hampir tiga bulan, Mas. Hancur semua," kata dia, Kamis (26/8).

Hadi menduga Mess Karanggayam itu dibobol seseorang. Terlihat dari bekas pintu yang seperti didobrak. Dia juga meyakini yang melakukan hal tersebut bukanlah warga Karanggayam.

"Takut barang-barangnya hilang," ujar dia. 

Usai mendapatkan kabar tersebut, Wakil Wali Kota Surabaya Armuji segera memerintahkan Dispora dan Satpol PP untuk mengamankan barang-barang yang ada di dalam wisma bersejarah tersebut.

"Barang-barang diamankan, piala, dokumen, dan lainnya karena barang di sana original semua. Nanti pelaku akan dilaporkan," ucap dia. 

Armuji menyayangkan perusakan wisma tersebut. Usai mendapat telepon dari warga setempat segera mengecek mengamankan barang-barang di dalamnya. 

Mess Persebaya Surabaya di Jalan Karanggayam I, Kecamatan Tambaksari, ditemukan dalam kondisi porak-poranda, Kamis (26/8). Penyebabnya masih belum diketahui.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News