Messages untuk Web Bakal Pindah ke Google.com

Messages untuk Web Bakal Pindah ke Google.com
Ilustrasi sistem android. Foto: Ubergizmo

jpnn.com - PESAN di Android Messages bisa dicek melalui beranda di Android.com. Namun, tampaknya Messages akan mendapatkan rumah baru di Google.com

Melansir Ubergizmo, Sabtu (29/12), perangkat ini semakin tersinkronisasi. Sebagai contoh, Android Messages tidak hanya dapat diperikasi di telepon, tetapi juga web via home page di Andorid.com

Hal itu dilakukan sesuai dengan perubahan yang akan terjadi di Chrome OS yang menyebutkan Google berencana memindahkan web interface dari Android.com ke Google.com.

Langkah yang diambil Google, disinyalir bisa menjadi cara raksasa internet untuk mengubah citra platform Android-nya. Pasalnya, ada beberapa contoh di mana Google telah menghindari penggunaan istilah Android.

Google dikatakan mengerjakan mengerjakan sistem operasi baru dengan codenamed Fuschia yang dilaim bisa menyatukan Chrome OS dan Android bersama-sama.

Oleh karena itu, pemindahan Messages dari Android.com ke Google.com belum aktif. Terlepas dari perubahan URL, sepertinya fungsi keseluruhan fitur tidak akan terpengaruh. (mg9/jpnn)


Android Messages tidak hanya dapat diperikasi di telepon tetapi juga web via home page di Andorid.com.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News