Messi Senang Jadi Pelayan Neymar

Messi Senang Jadi Pelayan Neymar
Messi Senang Jadi Pelayan Neymar

jpnn.com - BARCELONA - Sinar kebintangan Lionel Messi musim ini kalah terang dibanding Neymar. Hingga kini, Messi baru menyumbangkan enam gol untuk Barcelona di semua kompetisi.

Sementara, Neymar sudah mendonasikan tujuh gol. Meski begitu, Messi mampu menciptakan banyak assist untuk penyerang muda asal Brasil itu. Messi pun mengaku tak kecewa dengan catatannya itu.

“Saya lebih senang menjadi pelayan bagi Neymar. Ini adalah tahun keduanya di Barcelona. Saya memiliki hubungan yang luar biasa dengan Neymar di dalam dan luar lapangan” terang Messi di laman Marca, Jumat (3/10).

Messi yakin, Neymar akan terus menunjukkan ketajamannya bersama Barcelona. Bagi Messi, mantan penggawa Santos itu bisa menjadi superstar di masa mendatang.

“Karena potensinya, saya pikir Neymar bisa menjadi pemain terbaik di dunia. Dia adalah pemain yang hebat. Sebuah kehormatan bagi saya bisa bermain bersamanya,” tegas bomber berjuluk Si Kutu itu. (jos/jpnn)


BARCELONA - Sinar kebintangan Lionel Messi musim ini kalah terang dibanding Neymar. Hingga kini, Messi baru menyumbangkan enam gol untuk Barcelona


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News