Kobe tak Kenal Pemain Baru Lakers

Kobe tak Kenal Pemain Baru Lakers
Kobe tak Kenal Pemain Baru Lakers

jpnn.com - LOS ANGELES - Kobe Bryant memiliki tugas besar sebelum tampil di NBA musim 2014/2015. Megabintang berjuluk Black Mamba itu harus segera beradaptasi dengan para pemain baru yang saat ini menghuni Los Angeles Lakers.

Pasalnya, Kobe seolah tak memiliki teman setelah rekan seangkatannya banyak yang hengkang. Salah satunya ialah Pau Gasol yang memilih menyeberang ke Chicago Bulls. Saat ini, Kobe hanya punya Jordan Hill sebagai duet terlama di Lakers.

“Pemain yang kami miliki di tim ini sekarang jauh lebih muda. Hal ini tentu saja membutuhkan sentuhan yang berbeda. Banyak dari pemain itu yang saya tak ketahui secara personal,” terang Kobe di laman Los Angeles Times, Jumat (3/10).

Kobe akan menjalani babak baru dalam karirnya sebagai pebasket profesional. Musim lalu, Kobe hanya bermain dalam enam pertandingan setelah dihantam cedera ACL sangat parah.

“Cedera itu meletupkan tantangan baru bagi saya secara personal. Perhatian saya tak berbeda dengan pemain lain, yakni kembali dari cedera ini. Saya sangat senang bermain di lapangan,” tegas Kobe. (jos/jpnn)


LOS ANGELES - Kobe Bryant memiliki tugas besar sebelum tampil di NBA musim 2014/2015. Megabintang berjuluk Black Mamba itu harus segera beradaptasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News