Mazzarri Anggap Inter Sudah Temukan Kepercayaan Diri

Mazzarri Anggap Inter Sudah Temukan Kepercayaan Diri
Mazzarri Anggap Inter Sudah Temukan Kepercayaan Diri

jpnn.com - MILAN - Walter Mazzarri menilai Inter Milan sudah menemukan kepercayaan diri setelah mampu menekuk Qarabag dengan skor 2-0 pada laga kedua Liga Europa di San Siro, Jumat (3/10) dini hari WIB. Menurut Mazzarri, anak asuhnya sudah bisa melupakan kekalahan mengerikan atas Cagliari pada pekan kelima Serie A lalu.

“Para pemain menjalani laga yang berat. Namun, mereka sangat fokus. Itu adalah hal yang tidak mudah setelah kalah dari Cagliari,” terang Mazzarri sebagaimana dilansir laman Mediaset Premium, Jumat (3/10).

Mazzarri juga berterima kasih pada para Interisti alias fans Inter yang terus mendukung tim racikannya. Sebelumnya, Interisti memang mencaci Mazzarri setelah Inter ditekuk Cagliari.

“Saya sangat berterima kasih pada fans di Curva yang sangat luar biasa dan mendukung kami sepanjang pertandingan. Kami sudah belajar dari kekalahan atas Cagliari,” tegas Mazzarri.(jos/jpnn)


MILAN - Walter Mazzarri menilai Inter Milan sudah menemukan kepercayaan diri setelah mampu menekuk Qarabag dengan skor 2-0 pada laga kedua Liga Europa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News