Xavi Benci Jalani Kebijakan Rotasi Enrique

Xavi Benci Jalani Kebijakan Rotasi Enrique
Xavi Benci Jalani Kebijakan Rotasi Enrique

jpnn.com - BARCELONA - Masuknya Luis Enrique sebagai pelatih Barcelona membawa dampak buruk bagi Xavi Hernandez. Gelandang berusia 34 tahun itu harus sering menjadi penghangat bangku cadangan.

Enrique selama ini lebih senang menggunakan tenaga gelandang anyar Ivan Rakitic. Terbaru, Xavi harus mengalah pada Rakitic ketika Barcelona ditekuk Paris Saint Germain pada laga kedua Liga Champions.

“Saya tak senang ketika harus duduk di bangku cadangan. Saya ingin bermain sebanyak mungkin dan mengubah situasi saat ini,” terang Xavi sebagaimana dilansir laman Marca, Jumat (3/10).

Bagi Xavi, menjalani peran sebagai pemain cadangan tentu merupakan hal yang aneh. Pasalnya, Xavi selama ini memang menjadi pemain tak tergantikan di lini tengah tim berjuluk Blaugrana itu.

“Tapi, kepentingan tim harus didahulukan. Pelatih adalah pihak yang menentukan pemain yang bakal bermain. Saya akan berusaha dan mengubah agar saya merasa lebih berguna,” tegas Xavi. (jos/jpnn)


BARCELONA - Masuknya Luis Enrique sebagai pelatih Barcelona membawa dampak buruk bagi Xavi Hernandez. Gelandang berusia 34 tahun itu harus sering


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News