Messi Songsong Gelar Terbaik Eropa

Ronaldo : Ballon d'Or akan menjadi milik pemain Barca

Messi Songsong Gelar Terbaik Eropa
Messi Songsong Gelar Terbaik Eropa
BARCELONA - Pada 1 Desember mendatang, siapa yang akan menjadi pemain terbaik Eropa ( peraih trofi Ballon d'Or ) akan bisa diketahui. Meski belum diketahui siapa yang akan meraih  gelar prestisius tersebut, tampaknya  semua sudah 'sepakat' jika bintang muda FC Barcelona, Lionel Messi, adalah pemain yang akan mendapatkannya.

   

Selain bermain cantik sepanjang musim 2008/2009, Messi juga berhasil membawa Barcelona mencetak sejarah meraih treble winners. Yaitu menjadi juara Liga Champions, Liga Primera, dan Copa del Rey.

"Ini (Ballon d'Or) adalah pengahargaan yang sangat special. Akan sangat menyenangkan jika berhasil meraihnya. Sebab, semua pemain menginginkannya. Jujur saja, saya tidak pernah memimpikan bisa mendapatkannya. Tapi jika iya, itu akan sangat-sangat special," kata Messi seperti dilansir situs Goal.             

   

Dalam wawancara dengan Canal +, pemain 22 tahun itu juga mengatakan kehadiran bomber anyar di Nou Camp,  yaitu Zlatan Ibrahimovich, telah mengubah gaya bermain  Barcelona. Pemain yang pernah bermasalah dengan hormon pertumbuhan itu juga menuturkan jika pelatihnya di timnas Argentina, Diego Maradona, sebagai satu-satunya  idolanya di sepak bola.

   

BARCELONA - Pada 1 Desember mendatang, siapa yang akan menjadi pemain terbaik Eropa ( peraih trofi Ballon d'Or ) akan bisa diketahui. Meski belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News