Messi Tantang Rooney Main di La Liga

Messi Tantang Rooney Main di La Liga
AFP

jpnn.com - BARCELONA- Lionel Messi menantang Wayne Rooney mengembangkan karirnya di La Liga. Menurut bintang Barcelona itu, Rooney akan berkembang jika bermain di Spanyol.

Sebagaimana diketahui, karir bomber Manchester United tersebut memang mentok di Inggris. Setelah meninggalkan Everton, bomber berjuluk Wazza tersebut memilih berlabuh di MU.

“Dia adalah pemain dengan kualitas yang luar biasa. Saya yakin dia akan sukses ketika bermain di La Liga,” terang Messi pada Shortlist sebagaimana dilansir laman Goal.

Rooney memang sudah menunjukka tajinya bersama MU. Musim lalu, bomber berusia 29 tahun tersebut berhasil mendonasikan 14 gol. Padahal, Rooney berperan sebagai second striker.

“Dia tidak hanya memiliki kemampuan teknik, namun juga bekerja sangat keras untuk timnya. Jika Anda melihat kemampuan tekniknya, dia merupakan pemain hebat seperti yang lainnya di Eropa,” tegas Messi. (jos/jpnn)

 

 

 

BARCELONA- Lionel Messi menantang Wayne Rooney mengembangkan karirnya di La Liga. Menurut bintang Barcelona itu, Rooney akan berkembang jika bermain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News