Mesum di Pantai, Pasangan Mabuk Dicokok Polisi

Mesum di Pantai, Pasangan Mabuk Dicokok Polisi
Polisi Inggris mengamankan sepasang kekasih yang mabuk dan berbuat mesum di Pantai Sandown, Inggris, kemarin. Foto : The SUN
SEPASANG pengunjung pantai yang mabuk di Sandown, Inggris, kemarin terpaksa dicokok polisi. Pasangan mabuk yang asyik bertelanjang itu dilaporkan ke polisi setelah berenang di depan pengunjung pantai yang kebanyakan adalah pasangan rumah tangga bersama anak-anaknya.

Tak hanya itu, pasangan itu juga membuat jijik para pengunjung pantai lantaran bermesum ria. Tabloid The SUN di Inggris mewartakan, setelah mendapat laporan dari para pengunjung pantai, setidaknya enam polisi langsung menuju pantai tempat sepasang wisatawan itu berbuat mesum.

Keduanya pun langsung ditahan karena dianggap melakukan perbuatan tidak senonoh dan melakukan perbuatan yang tidak sopan.

Kemarin, di pantai Sandown di Isle of Wight, Inggris memang sedang digelar festival musik tahunan. Para pengunjung bar sempat bersorak sorai ketika wanita berumur 22 tahun yang dicokok polisi karena bermesum ria itu menanggalkan pakaiannya dan hanya menyisakan celana dalamnya.

SEPASANG pengunjung pantai yang mabuk di Sandown, Inggris, kemarin terpaksa dicokok polisi. Pasangan mabuk yang asyik bertelanjang itu dilaporkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News